Monday, July 7, 2014

Gunung Mas

Gunung Mas Puncak

Berlibur adalah salah satu cara efektif untuk  menghilangkan penat dengan kehidupan kota, puncak masih menjadi primadona bagi para masyarakat perkotaan yang akan berlibur.  


Pemandangan yang indah, landscape pegunungan yang menawan dengan pemandangan lembah yang hijau adalah salah satu daya tarik tersendiri yang tidak bisa diperoleh daerah perkotaan seperti Jakarta, ditambah lagi berbagai sarana rekreasi keluarga, atau wisata kuliner, bertebaran disepanjang jalur Puncak Bogor.


Perkebunan teh milik Negara PT. Perkebunan Nusantara VIII “Gunung Mas”, melalui unit bisnisnya Walini Resort menyediakan fasilitas untuk wisatawan, dan juga dapat dikunjungi oleh sekolah atau universitas untuk mempelajari proses pembuatan teh, karena memang didalam komplek perkebunan ini juga terdapat pabrik pengolahan teh. Wisata ilmiah ini sangat baik untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak tentang proses produksi teh sebagai bekal pengetahuan mereka.


Berjalan di sela-sela pohon teh yang rimbun, sambil menikmati udara sejuk dan segar serta menyentuh pucuk pucuk teh kita akan merasakan sensasi tersendiri, karena pohon teh tingginya kurang lebih hanya 1 meter saja, maka kita bisa dengan bebas memandang hamparan pohon teh yang luas, hijaunya cantik, indah, dari jauh seperti tumpukan carpet hijau yang berserakan, terbentang sejauh mata memandang seperti padang pasir hijau. Di sisi lain hamparan padang pasir hijau ini dibentengi oleh hutan yang masih rimbun, sangat indah dan menyenangkan berada di tengah tengahnya.


Udara sejuk dibawa angin yang lembut halus menyentuh kulit, bahkan disiang hari sejuknya masih terasa. Satu jam lebih menelusuri kebun teh sungguh tidak terasa, badan bisa berkeringat karenanya, tetapi sebentar sudah kering karena udaranya yang sejuk. Kegembiraan bisa dilanjutkan dengan menyewa kuda menelusuri jalur khusus di kebun teh ini, sungguh memberi pengalaman lain, anak-anak juga bisa bermain layang layang di lapangan yang luas.


 Jika anda  berminat dan berencana wisata ke Gunung Mas puncak kami Walini Resot juga menyediakan penginapan dan paket-paket lainnya seperti Outbond, Gathering, Meeting, Wisata Ilmiah dan lain-lain.

Untuk informasi dan reservasi silahkan hubungi web. kami di :

                  www.waliniresort.com







1 comment: