Sunday, July 13, 2014

Kidang Kencana Rancabali Ciwidey

Rancabali Ciwidey

Rancabali Ciwidey menjadi tujuan wiasata favorit Karena selain banyak obyek wisata yang dapat dikunjungi, jarak yang perlu ditempuh pun cukup sebentar yaitu sekitar 2 jam saja. Perkebunan ini terletak di Kec. Ciwidey Kab. Bandung sekitar 50 km ke arah selatan Kota Bandung dengan ketinggian 1628 diatas permukaan laut. Banyak sekali fasilitas yang kami
siapkan disini untuk anda..

Villa Kidang Kencana


Villa Kidang kencana merupakan bangunan unik berbentuk segitiga yang terdiri dari dua tingkat. Lantai atas dikhususkan untuk 2 kamar yang didalamnya masing-masing terdapat 5 dan 3 tempat tidur. Lantai bawah dikhususkan untuk kumpul-kumpul atau pertemuan, dilengkapi oleh perapian, ruang makan, dapur, dan kamar mandi dengan Air Panas Alami. Bangunan Kidang kencana bersebelahan dengan villa Ciung Wanara yang dilengkapi oleh private swimming pool. Adapun kapasitas Kidang Kencana maksimal sebanyak 25 orang.

Harga sewa :
Rp.1.250.000 weekdays,
Rp. 1.500.000 weekend.


Villa Ciung Wanara

Bersebelahan dengan Villa Kidang Kencana, terdapat Villa Ciung Wanara yang dikhususkan untuk kapasitas 15 orang. Terdiri dari 3 kamar yang didalamnya diisi oleh kasur yang digelar. Dilengkapi oleh kamar mandi dengan Air Panas Alami, dapur, dan ruang tengah tidak lupa private swimming pool yang ada tepat didepan villa ini.

Harga sewa :
Rp.1.000.000 weekdays,
Rp.1.200.000 weekend.

*untuk harga sewaktu-waktu bisa berubah 




0 komentar:

Post a Comment